Minggu, 28/04/2024 14:29 WIB

Van Dijk Sebut Mo Salah Layak Jadi Legenda

Van Dijk Sebut Mo Salah Layak Jadi Legenda

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah (Foto: Marca)

London, Jurnas.com - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, menyebut rekan setimnya, Mohamed Salah, layak mendapatkan predikat sebagai seorang legenda klub jika nantinya memutuskan pensiun.

Penyerang asal Mesir itu menjadi favorit para pendukung dengan torehan 183 golnya untuk The Reds sejauh ini, yang membuatnya sejajar dengan Robbie Fowler di daftar top skorer sepanjang masa Liverpool.

Di Anfield, mantan bintang AS Roma ini juga memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi, termasuk gelar Liga Inggris dan Liga Champions, serta tiga Sepatu Emas dan dua penghargaan PFA Player of the Year.

"Sebagian besar pemain di sini telah berkontribusi untuk memenangkan trofi besar. Mo pasti akan dilihat sebagai legenda. Dia pemain yang sangat penting," kata Van Dijk dikutip dari Goal pada Senin (24/4).

"Pada tahap selanjutnya, saya pikir hal-hal yang dia lakukan akan lebih dihargai oleh dunia luar. Bagi kami, kami menghargai semua yang dia lakukan hari demi hari. Kami melihat semua kerja keras yang dia lakukan. Dia harus terus melakukannya," imbuh dia.

Diketahui, saat ini Salah menjadi pencetak gol terbanyak Liverpool di Liga Inggris, dan menyamai rekor gol terbanyak Steven Gerrard untuk The Reds di kompetisi Eropa.

Dengan usia masih 30 tahun dan terikat kontrak di Anfield hingga 2025 mendatang, dia berpeluang mencetak sejumlah rekor lainnya.

KEYWORD :

Virgil van Dijk Liverpool Mohamed Salah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :