Selasa, 30/04/2024 01:48 WIB

Sempat Alami Komplikasi Medis, Jamie Foxx Mulai Pulih

Aktor tersebut pulih setelah menghadapi

Aktor Jamie Foxx (ABC News)

Hollywood, Jurnas.com - Aktor Hollywood Jamie Foxx mengalami komplikasi medis, Selasa (11/4/2023). Kini aktor tersebut sedang dalam pemulihan.

Putri pemenang Academy Award, Corinne Foxx, mengeluarkan pernyataan di Instagram pada hari Rabu (15/4/2023) yang mengungkapkan bahwa aktor tersebut pulih setelah menghadapi "komplikasi medis" hari sebelumnya.

"Kami ingin menyampaikan bahwa ayah saya, Jamie Foxx, mengalami komplikasi medis kemarin," ungkap Corinne dalam sebuah pernyataan yang ditulis atas nama keluarga Foxx.

"Untungnya, karena tindakan cepat dan perhatian yang besar, dia sudah dalam proses pemulihan. Kami tahu betapa dia sangat dicintai dan menghargai doa-doa Anda," bunyi pernyataan itu. "Keluarga meminta privasi selama ini."

Aktor berusia 55 tahun itu baru-baru ini terlihat di lokasi syuting film Netflix mendatang Back In Action, yang juga dibintangi oleh Cameron Diaz.

Film yang sangat dinantikan itu akan menjadi proyek layar lebar pertama yang dibintangi Cameron Diaz sejak remake Annie 2014, yang juga menampilkan Jamie Foxx.

Sementara Netflix bungkam dengan detail plot Back in Action, orang dalam mengatakan kepada People bahwa aktris Charlie`s Angels dan Jamie Foxx "memiliki chemistry yang hebat" di lokasi syuting.

Sumber film sebelumnya mengungkapkan bahwa Jamie Foxx berperan penting dalam membuat aktris tersebut membuat film lain.

"Ketika proyek ini datang dan dia dikejar oleh Jamie Foxx, yang telah dia kenal dan bekerja dengannya selama bertahun-tahun, dia memutuskan untuk melakukannya," kata sumber tersebut.

Sebelum memulai syuting, aktor tersebut merayakan ulang tahunnya pada bulan Desember dengan memposting foto hitam-putih dirinya sebagai seorang anak dan merenungkan masa kecilnya.

"Hari ulang tahun anak laki-laki besar dan terima kasih untuk semua ulang tahunnya, teriak #sagseason jika ini hari ulang tahunku, ini hari ulang tahunmu," tulisnya pada postingan tersebut.

KEYWORD :

Jamie Foxx Komplikasi Medis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :