Sabtu, 18/05/2024 09:52 WIB

Ten Hag Minta Penyerang Anyar sebelum Tur Pramusim

Ten Hag Minta Penyerang Anyar sebelum Tur Pramusim

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag meminta klub mendatangkan penyerang anyar, sebelum Setan Merah melakoni tur pramusim di Amerika Serikat (AS) pada Juli mendatang.

Jawara Liga Inggris 20 kali itu akan memprioritaskan pembelian penyerang tengah baru di bursa transfer musim panas. Harry Kane dari Tottenham Hotspurs dan Victor Osimhen dari Napoli memuncaki daftar bidikan MU.

"Ten Hag ingin sebagian besar bisnis transfernya selesai, termasuk akuisisi striker ternama, sebelum tur pramusim dimulai Juli mendatang," demikian laporan ESPN dikutip dari Sports Mole pada Rabu (29/3).

Sebelumnya, MU memutuskan kontrak Cristiano Ronaldo pada akhir tahun lalu, menyusul wawancana kontroversialnya dengan jurnalis Piers Morgan di TalkTV. Kehilangan Ronaldo, MU memasang Anthony Martial sebagai pengganti. Sayangnya, pemain Prancis itu berjuang melawan berbagai cedera sepanjang musim ini.

Pemain 27 tahun itu hanya tampil 14 kali di semua kompetisi, akibat masalah pinggul baru-baru ini. Situasi Martial diantisipasi MU dengan mendatangkan Wout Weghorst dari Burnley pada bursa musim dingin lalu. Namun, penyerang Belanda itu tidak akan dipermanenkan.

Sementara itu, masa depan Kane di Spurs sekali lagi berada di bawah pengawasan. Kapten timnas Inggris itu diyakini serius mempertimbangkan untuk pindah dari klub London Utara musim panas ini.

berusia 29 tahun yang hanya memiliki kontrak di Stadion Tottenham Hotspur hingga musim panas mendatang, kembali tampil kuat musim ini. Dia mencetak 23 gol dan mencatatkan empat assist dalam 39 penampilan di level klub.

Sedangkan Osimhen telah mencetak 25 gol dan lima assist dalam 29 penampilan sepanjang musim ini. Dia juga banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United.

KEYWORD :

Erik ten Hag Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :