Senin, 13/05/2024 13:15 WIB

Usai Pecat Conte, Spurs Bidik Nagelsmann

Usai Pecat Conte, Spurs Bidik Nagelsmann

Mantan pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Tottenham Hotspurs dikabarkan sedang melakukan pendekatan kepada Julian Nagelsmann, yang baru saja dipecat dari kursi pelatih Bayern Munich.

Spurs membutuhkan pelatih baru pasca mendepak Antonio Conte. Saat ini Cristian Stellini mengambil alih The Lilywhite hingga ditemukan sosok pelatih permanen.

Menurut laporan Daily Mail, Presiden Spurs, Levy, sedang mempertimbangkan Nagelsmann sebagai suksesor Conte. Dalam waktu dekat, Levy ingin bertemu dengan pelatih 35 tahun tersebut.

Selain Nagelsmann, Spurs juga membidik sejumlah pelatih top lainnya. Mulai dari mantan pelatih timnas Spanyol Luis Enrique, Marco Silva dari Fulham, dan bos Brighton & Hove Albions Roberto De Zerbi.

Dikutip dari Goal pada Senin (27/3), Spurs juga berpeluang membawa pulang Mauricio Pochettino yang masih mendapatkan tempat di hati fans.

Sejak kepergian Pochettino pada 2019 silam, Spurs sudah tiga kali berganti pelatih. Mulai dari Jose Mourinho, Nuno Espirito Santo, dan Antonio Conte. Dengan 10 pertandingan Liga Inggris tersisa musim ini, Spurs harus memastikan posisi di empat besar.

Dalam pertandingan selanjutnya yang berlangsung 3 April mendatang, Spurs akan berlaga melawan Everton di Liga Inggris. Kemenangan menjadi harga mati bila Spurs ingin tetap berada di empat besar klasemen sementara.

KEYWORD :

Antonio Conte Tottenham Hotspurs Liga Inggris Julian Nagelsmann




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :