Minggu, 05/05/2024 14:08 WIB

Rangnick Puji Peningkatan Performa Sabitzer di MU

Rangnick Puji Peningkatan Performa Sabitzer di MU

Gelandang MU, Marcel Sabitzer (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih timnas Austria, Ralf Rangnick, memuji peningkatan performa Marcel Sabitzer, meski hanya berstatus sebagai pemain pinjaman di Manchester United (MU).

Sejak dipinjam dari Bayern Munich pada bursa transfer musim dingin lalu, Sabitzer telah mencatatkan tujuh kali penampilan bersama Setan Merah. Di timnas, dia membukukan dua gol dalam laga kualifikasi Euro 2024 kontra Azerbaijan baru-baru ini.

"Penampilan Sabi luar biasa, Anda tidak bisa mengatakannya dengan cara lain. Dia pemain dengan banyak kualitas. Saya pikir perubahan itu membuatnya baik. Dia benar-benar berkembang, sangat bagus," kata Rangnick yang sempat menjadi pelatih interim MU sebelum digantikan oleh Erik ten Hag.

"Dia jauh lebih percaya diri daripada saat dia di Bayern. Tidak ada yang tersingkir dalam pertandingan ini, tapi tentu saja Anda bisa mengatakan bahwa Sabi adalah pemain pembeda setelah mencetak dua gol dan mempersiapkan satu gol," imbuh dia dikutip dari Goal pada Minggu (26/3).

Diketahui, Sabitzer mencetak gol pertamanya untuk MU dalam pertandingan terakhir sebelum jeda internasional. Dia melesakkan gol jarak dekat dalam kemenangan 3-1 di Piala FA atas Fulham di Old Trafford.

Sabitzer juga membuat dampak yang solid untuk tim Erik ten Hag sejak ditandatangani dengan status pinjaman, pasca sulit mendapatkan menit bermain reguler di Allianz Arena.

KEYWORD :

Marcel Sabitzer Manchester United Ralf Rangnick Kualifikasi Euro 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :