Minggu, 12/05/2024 05:19 WIB

Cancelo Tantang Tuchel Obati Sakit Hati di Liga Champions

Cancelo Tantang Tuchel Obati Sakit Hati di Liga Champions

Pelatih Bayern Munich, Thomas Tuchel (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Bek sayap Bayern Munich, Joao Cancelo, menantang pelatih baru klub pengganti Julian Nagelsmann, Thomas Tuchel, untuk mengobati rasa sakit hatinya di Liga Champions.

Pasalnya, Tuchel yang sebelumnya melatih Chelsea, pernah mengalahkan Cancelo saat masih membela Manchester City di final Liga Champions pada 2021 lalu, yang berakhir tipis 1-0.

"Saya baru tahu sekarang. Saya tahu saya tidak akan menemukan Nagelsmann ketika saya kembali ke Munich. Dia menginginkan saya di Bayern, saya ingin berterima kasih padanya," kata Cancelo dikutip dari Goal pada Jumat (24/3).

"Adapun Tuchel, dia membuat saya kalah di final Liga Champions, jadi saya harap dia akan memenangkannya untuk saya tahun ini!" imbuh dia.

Cancelo berbicara setelah membantu Portugal meraih kemenangan 4-0 atas Liechtenstein dalam pertandingan pembukaan kualifikasi Euro 2024.

Dalam laga itum Cristiano Ronaldo memecahkan rekor usai mengantongi dua gol dan menjadi pemain dengan penampilan terbanyak di tim putra sepak bola internasional pada penampilannya yang ke-197.

Selanjutnya, Cancelo akan menghabiskan musim ini di Bayern, setelah bergabung dengan status pinjaman dari City pada Januari lalu. Dia menyatakan akan bersemangat untuk memainkan peran penting di bawah Tuchel, setelah menemukan awal reguler sulit.

Pemegang gelar Bundesliga ini akan memainkan pertandingan perempat final Liga Champions putaran melawan Manchester City pada 11 April mendatang.

KEYWORD :

Joao Cancelo Thomas Tuchel Bayern Munich Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :