Jum'at, 17/05/2024 05:13 WIB

Pep Guardiola Sebut Kompany Ditakdirkan Latih City

Pep Guardiola Sebut Kompany Ditakdirkan Latih City

Pep Guardiola (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola yakin mantan anak asuhnya, Vincent Kompany, ditakdirkan untuk menjadi manajer City suatu hari nanti.

Hal ini disampaikan menyusul hasil positif yang berhasil ditorehkan Kompany bersama Burnley. Pep berharap mantan pemain timnas Belgia itu suatu saat pulang ke Etihad Stadium.

"Dia akan kembali cepat atau lambat. Takdirnya menjadi pelatih Manchester City tertulis di bintang-bintang," kata Pep dikutip dari Goal pada Sabtu (4/3).

"Itu akan terjadi; saya tidak tahu kapan tapi itu akan terjadi. Kami memiliki peluang untuk mencapai Wembley, kami akan bersaing melawan Vinny dan timnya," tambah dia.

Diketahui, Kompany melatih Burnley dan membantu memimpin The Clarets ke puncak liga divisi Championship. Burnley juga berpeluang besar kembali ke Liga Inggris setelah terdegradasi tahun lalu.

Saat ini Burnley unggul 12 poin di puncak klasemen di atas Sheffield United, serta berjarak 19 poin dari Middlesbrough di urutan ketiga, yang notabene di luar zona promosi musim depan.

"Konsistensi yang mereka tunjukkan luar biasa. Mereka hampir dipromosikan. Saya senang melihat kesuksesannya," jelas Pep.

KEYWORD :

Pep Guardiola Manchester City Vincent Kompany




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :