Senin, 29/04/2024 12:51 WIB

Netizen Korea Geram dengan Fans Indonesia

Dalam foto-foto yang beredar di internet dapat anda lihat penggemar dengan kasar menyentuh wajah Sungjae dan terlihat tanda merah di lengan Peniel.

BtoB Sungjae Dikerumuni Fans (Foto: Allkpop)

Dua anggota boyband asal Korea BtoB, yakni Sungjae dan Peniel baru-baru ini terbang ke Indonesia untuk melakukan rekaman acara `Laws of the Jungle`. Bintang idola tersebut disambut dengan oleh kerumunan fans yang antusias dengan kedatangan mereka.

Sayangnya sambutan tersebut yang seharusnya hangat tersebut berubah menjadi pengalaman yang menyakitkan bagi dua idol tersebut. Karena antusiasme itu menyebabkan para fans saling dorong, bahkan Sungjae dan Peniel sampai tergores kuku para fans tersebut.

Allkpop melaporkan bahwa para penggemar dengan leluasa menyentuh wajah dan bahkan bagian tubuh lain Sungjae dan Peniel, member BtoB tersebut juga hampir terjatuh karena terdorong para fans. Hal ini dikarenakan kurangnya pengamanan bagi ke dua idol tersebut.

Dalam foto-foto yang beredar di internet dapat anda lihat penggemar dengan kasar menyentuh wajah Sungjae dan terlihat tanda merah di lengan Peniel.

Banyak netizen Korea yang menyanyangkan kejadian tersebut mereka juga mengekspresikan kemarahan dan berkomentar dalam akun sosmednya,

"Meskipun mereka fans, mereka tetap saja orang asing. Pastinya akan sangat mengganggu ketika orang yang tidak anda kenal menyentuh tubuh anda," tulis akun @tYmnosaurus melalui akun media sosial Twitter.

"Itu perbuatan yang sangat buruk. Penggemar BtoB pasti begitu marah, perbuatan itu bahkan bisa masuk dalam kategori pelecehan seksual," sahut lainnya.

KEYWORD :

BtoB Kpop Korea Kdrama Sungjae Peniel




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :