Rabu, 01/05/2024 15:45 WIB

Negosiasi Rampung, Chelsea Lepas Jorginho ke Arsenal

Negosiasi Rampung, Chelsea Lepas Jorginho ke Arsenal

Gelandang Chelsea, Jorginho (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Menjelang penutupan bursa transfer, Arsenal berhasil menyelesaikan negosiasi pembelian Jorginho dari Chelsea. Pemain 31 tahun itu kabarnya dibeli dengan banderol 12 juta pounds.

Sepanjang bursa transfer, pelatih Mikel Arteta ingin mendatangkan wajah baru di lini tengah, di saat Thomas Partey dan Mohamed Elneny dibekap cedera.

The Gunners sempat mengajukan tawaran untuk Moises Caicedo dari Brighton & Hove Albion. Hanya saja, The Seagulls mempertahankan pendirian bahwa pemain Ekuador itu tidak dijual.

Namun, pada Selasa (31/1) pagi muncul laporan bahwa Arsenal mengajukan tawaran mengejutkan untuk Jorginho, yang telah membela klub rival sejak 2018 silam.

Kontrak pemain 31 tahun itu akan habis pada musim panas. Jika tidak ingin kehilangan sang pemain secara cuma-cuma, maka satu-satunya solusi menjualnya pada Januari ini.

Pakar transfer, Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa kompromi antara kedua klub telah dilakukan, sebagaimana dikutip dari Sports Mole. Jorginho akan membela The Gunners hingga 2024 dengan opsi perpanjangan 12 bulan.

Jika pemain Italia itu berhasil menyelesaikan tes medis hari ini, maka perampungan transfer bisa dilakukan sebelum mencapai batas waktu pada Rabu (1/2) pagi.

KEYWORD :

Jorginho Chelsea Info Transfer Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :