Sabtu, 18/05/2024 15:42 WIB

Jarang Main, Arsenal Pinjamkan Marquinhos ke Norwich

Jarang Main, Arsenal Pinjamkan Marquinhos ke Norwich

Pemain sayap Arsenal, Marquinhos (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pemain sayap Arsenal, Marquinhos akan dipinjamkan untuk sementara waktu ke sesama klub Liga Inggris, Norwich City, guna mendapatkan menit bermain reguler.

Pesepak bola 19 tahun itu akan menghabiskan sisa musim 2022/2023 bersama The Canaries di Carrow Road, dan membantu klub tersebut kembali ke Liga Premier.

Marquinhos bergabung dengan Arsenal dari Sao Paulo dengan kontrak panjang pada musim panas 2022 lalu. Namun, sejauh ini dia hanya mencatatkan enam penampilan kompetitif untuk The Gunners.

Dikutip dari Goal pada Selasa (31/1), Marquinhos akan mengenakan nomor punggung 13 di Norwich dan akan bereuni kembali dengan mantan rekan setimnya di Sao Paulo, Gabriel Sara.

"Saya sangat senang tiba di sini di Norwich dan sangat bersemangat untuk memainkan pertandingan pertama saya. Saya telah belajar banyak sebagai bagian dari adaptasi saya di sini di Inggris," kata Marquinhos di laman resmi klub.

"Ini sama sekali berbeda dengan Brasil. Ini lebih intensif tetapi saya beradaptasi dengan baik untuk membantu Norwich. Saya juga sangat senang mengenal klub baru, budaya baru, dan kota baru. Para penggemar dapat berharap bahwa saya akan menunjukkan keinginan," imbuh dia.

Sementara itu, pelatih Norwich, David Wagner senang dengan kedatangan Marquinhos. Menurut dia, pemain muda itu menarik dan tipikal pekerja keras untuk meningkatkan perkembangannya.

"Saya ingin berterima kasih kepada Arsenal, atas kepercayaan mereka dalam memungkinkan kesepakatan terjadi," tutup Wagner.

KEYWORD :

Marquinhos Arsenal Norwich City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :