Sabtu, 18/05/2024 14:13 WIB

Newcastle Datangkan Anthony Gordon dari Everton

Newcastle Datangkan Anthony Gordon dari Everton

Anthony Gordon dihadang pemain (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Newcastle United resmi mengumumkan penandatanganan pemain muda asal Everton, Anthony Gordon. Pemain 21 tahun itu diamankan dengan banderol 40 juta pounds.

The Magpies mengonfirmasi bahwa Gordon telah menyelesaikan kepindahannya ke St James `Park. Klub akhirnya merampungkan transfer pemain tersebut, setelah tiga kali absen dari latihan Everton.

"Sejak saya mendengar minat, saya selalu yakin Newcastle adalah untuk saya. Saya pikir basis penggemar dan kotanya sangat cocok untuk saya sebagai pribadi, cara tim bermain di bawah pelatih di menit benar-benar cocok untuk saya, dan klub sepertinya sedang menuju ke arah yang benar," kata Gordon dikutip dari Goal pada Senin (30/1).

"Saya merasa ini adalah langkah yang sangat besar. Orang-orang belum melihat kemampuan saya. Saya pikir di bawah pelatih, dan cara klub berjalan, saya benar-benar bisa unggul di sini," imbuh dia.

Diketahui, keputusan Newcastle menghabiskan banyak uang untuk Gordon demi mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan.

Tim asuhan Eddie Howe saat ini berada di tempat ketiga klasemen sementar Liga Inggris, setelah menjalani 20 pertandingan dimainkan. Newcastle juga masih dalam perburuan trofi di Piala Carabao.

Sebelumnya, The Magpies memegang keunggulan 1-0 atas Southampton di semifinal putaran pertama. Newcastle kembali akan memainkan pertandingan kedua di St James `Park.

KEYWORD :

Anthony Gordon Newcastle Everton Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :