Senin, 29/04/2024 13:36 WIB

Liverpool Kerahkan Jet Pribadi Menjemput Sadio Mane

Wajar jika Liverpool sangat berharap timnya diperkuat dan mati-matian menjemput Mane.

Sadio Mane (foto: Express)

Jakarta - Untuk memperkuat lini penyerangan saat melawan Chelsea pada Selasa (31/1), Liverpool melakukan penjemputan terhadap Sadio Mane dengan jet pribadi dari Gabon  menuju Inggris. Karena saat ini, Mane sedang membela tim nasional Senegal pada turnamen Piala Afrika.

Diberitakan The Telegraph, pemilik Liverpool Fenway Sports Group sangat berharap Mane bisa diturunkan pada laga nanti. Makanya, agar tetap waktu telah menyediakan transportasi khusus untuk penyerang yang berusia 24 tahun itu.

Wajar jika Liverpool sangat berharap timnya diperkuat dan mati-matian menjemput Mane. Karena saat ini Liverpool sedang terpuruk dan sangat mengandalkan Mane bisa bermain terbaik. Apalagi, Liverpool baru saja menelan tiga kekalahan beruntun di Stadion Anfield.

Catatan terburuknya, Liverpool ditaklukkan tim papan bawah, Swansea dengan skor 2-3. Kalah dari Southampton 0-1 pada semifinal Piala Liga. Dan tersingkir di Piala FA setelah takluk dari Wolverhampton dengan angka 1-2.

Sehingga, inilah saat-saat genting yang harus diraih untuk mendapatkan satu tiket ke Liga Champion. Usai melawan Chelsea, akan bertarungan lagi di markas Hull City dan berhadapan dengan Tottenham di Anfield.

KEYWORD :

Liga Inggris Sadio Mane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :