Minggu, 28/04/2024 17:30 WIB

Messi dan Neymar Jadi Starter, Mbappe Cadangan

Messi dan Neymar Jadi Starter, Mbappe Cadangan

Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Pelatih Paris Saint-Germain, Christophe Galtier menurunkan Lionel Messi dan Neymar sebagai starter ketika menghadapi laga lanjutan Ligue 1 melawan Rennes pada Senin (16/1) dini hari.

Namun, Kylian Mbappe yang biasanya langganan sebagai starter, malah duduk di bangku cadangan dalam pertandingan yang berujung kekalahan 1-0 di markas Rennes tersebut.

Dikutip dari Goal, Mbappe baru kembali berlatih dengan klub pada Jumat lalu, setelah menjalani istirahat usai gelaran Piala Dunia 2022 bersama Prancis. Galtier merasa laga kontra Rennes terlalu cepat untuk pemain 23 tahun itu.

Diketahui, Mbappe telah kembali untuk dua pertandingan liga pertama PSG setelah jeda internasional, tetapi Galtier memberikan dia dan bek sayap Achraf Hakimi perpanjangan waktu istirahat. Hakimi juga duduk di bangku cadangan melawan Rennes.

Absennya pemain Prancis itu dari starting line-up berarti para penggemar harus menunggu sementara waktu untuk melihat kembali trio Messi-Neymar-Mbappe beraksi pasca Piala Dunia.

Klub asuhan Galtier kini hanya unggul tiga poin di puncak Ligue 1, disusul selanjutnya oleh Lens dan Marseille. Selanjutnya, raksasa Prancis akan melakukan perjalanan ke Arab Saudi untuk pertandingan persahabatan Al-Nassr, klub anyar Cristiano Ronaldo.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Lionel Messi Neymar Ligue 1




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :