Sabtu, 18/05/2024 22:01 WIB

Tak Dijual! MU Masih Ingin Gunakan Jasa McTominay

Manchester United (MU) tidak akan mengizinkan Scott McTominay meninggalkan klub selama bursa transfer Januari

Gelandang MU, Scott McTominay (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) tidak akan mengizinkan Scott McTominay meninggalkan klub selama bursa transfer Januari. Pasalnya, jasa pemain Skotlandia itu masih digunakan di Old Trafford.

Pemain 26 tahun itu kembali menjadi pemain reguler Setan Merah selama musim 2022-2023, mencatatkan 21 penampilan, mencetak dua gol dan menyumbangkan satu assist sejauh ini.

McTominay sudah tampil 12 kali di Liga Inggris, tetapi dia baru enam kali turun sebagai starter. McTominay berada di belakang Casemiro, Christian Eriksen, dan Bruno Fernandes dalam urutan gelandang yang dipasang pelatih Erik ten Hag.

Karena itu, tak heran muncul spekulasi terkait masa depannya bersama Setan Merah. Sejumlah klub, antara lain Everton, Southampton, Leeds, hingga Leicester City juga diyakini tertarik menggunakan jasa pemain tersebut.

"Manchester United menjelaskan bahwa McTominay tidak dijual bulan ini," demikian laporan 90min yang dikutip Sports Mole pada Sabtu (14/1).

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa juara Inggris 20 kali itu tidak akan menerima tawaran pinjaman apapun untuk sang gelandang, karena Ten Hag ingin mempertahankan susunan skuatnya musim ini.

Diketahui, McTominay mencatatkan 191 penampilan untuk MU, mencetak 18 gol dan mencatatkan lima assist. Dia juga memiliki kontrak di klub hingga Juni 2025, dengan opsi perpanjangan 12 bulan.

Pemain Skotlandia itu bermain 90 menit penuh saat menang 3-0 atas Charlton Athletic di perempat final Piala EFL pekan lalu. Sayangnya, dia hanya duduk di bangku cadangan dalam derbi Manchester.

KEYWORD :

Scott McTominay Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :