Minggu, 28/04/2024 05:16 WIB

PILKADA DKI

Pasangan Basuki-Djarot Ingin Jakarta Bebas Korupsi

Calon Gubernur Basuki Tjahaja Purnama itu menekankan bahwa peningkatan tunjangan kinerja akan mengoptimalkan kinerja birokrasi.

Pasangan Basuki - Djarot

Jakarta - Pada debat ronde kedua cagub-cawagub DKI bertemakan `Reformasi Birokrasi dan Pelayanan Publik dan Penataan Kawasan Perkotaan`, yang digelar di Hotel Bidakara Jakarta pada Jumat (27/01), pasangan Basuki-Djarot mengingatkan bahwa tunjangan akan memberikan dampak yang lebih baik bagi semua pegawai untuk bekerja optimal.

Calon Wakil Gubernur Jakarta yang berpasangan dengan Calon Gubernur Basuki Tjahaja Purnama itu menekankan bahwa peningkatan tunjangan kinerja akan mengoptimalkan kinerja birokrasi para pegawai DKI, yang hingga saat ini tercata ada 135.222 PNS dan non PNS yang mengisi sejumlah 5.046 jabatan.

"Ada kompetensi dari mereka untuk mencapai tunjangan kinerja maksimal mereka tidak perlu lagi korupsi sehingga pelayanan yang diterima warga Jakarta bebas pungli," jelas Djarot.

Sementara itu, dalam sesi tanggapan Calon Gubenur nomor urut dua menambahkan bahwa birokrasi di DKI Jakarta telah dijalankan dengan hati.

"Bagaimana Jakarta bisa bersih kalau pegawai-pegawai tidak bekerja dengan hati. Bukan karena takut, tapi karena merasa memiliki," jelas Basuki Tjahaja Purnama.[]

KEYWORD :

Debat Pilkada DKI Ahok




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :