Minggu, 28/04/2024 00:37 WIB

Desain Samsung Galaxy S8 Bocor?

Desain terbaru ponsel pabrikan Korea Selatan tersebut sudah bocor di dunia maya.

Ponsel yang diduga bocoran Samsung Galaxy S8 (foto: Daily Mail)

London – Samsung Galaxy S8 nampaknya tidak akan benar-benar keluar secara mengejutkan. Pasalnya, desain terbaru ponsel pabrikan Korea Selatan tersebut sudah bocor di dunia maya.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung, ponsel yang diyakini Samsung Galaxy S8 itu memang menunjukkan ciri-ciri Galaxy S8 yang sempat akan diusung oleh pihak Samsung, yakni menghilangkan tombol Home, dengan bentuk perangkat yang lebih besar dari sebelumnya.

Dalam gambar yang diperoleh VenturaBeat, dua perangkat pintar ini memiliki ukuran yang berbeda, yang disebut-sebut pada kisaran 5,8 dan 6,2 inchi dengan layar AMOLED.

Samsung sedang mempersiapkan dua model smartphone Galaxy S8 yang berbeda dari model terakhir,” kata VenturaBeat dikutip dari Daily Mail.

Sebelumnya, Kepala Samsung divisi mobile, Koh Dong-jin menyatakan belum akan melauncing produk terbaru mereka dalam pameran Mobile World Congress (MWC) di Barcelona pada 27 Februari mendatang. Tidak seperti Samsung Galaxy Note 7 yang dipajang pada event serupa pada 6 Februari 2016 silam, lalu berakhir sebagai penjualan gagal sebab kerusakan komponen baterai.

KEYWORD :

Samsung Galaxy S8




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :