Jum'at, 03/05/2024 19:04 WIB

Kendaraan Niaga

Suzuki Carry Pikap Ditawarkan dengan Harga Kompetitif

Suzuki Indomobil Sales baru saja meluncurkan line-up andalannya di segmen kendaraan komersial, yaitu New Carry Pick Up. Mobil pikap legendaris Suzuki ini ditawarkan dengan harga kompetitif.

Suzuki New Carry Pick Up 2017 / Yogi

Jakarta - Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja meluncurkan line-up andalannya di segmen kendaraan komersial, yaitu New Carry Pick Up.

Mobil pikap legendaris Suzuki ini meluncur dengan sentuhan baru yang kian modern untuk di kelasnya dengan cukup harga kompetitif. Suzuki New Carry Pick Up kali ini hadir dengan penampilannya yang semakin kokoh.

"Kami bangga menghadirkan kembali New Carry Pick Up kepada konsumen di Indonesia sebagai kendaraan komersial yang tangguh dan dapat diandalkan para pengusaha," kata Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director SIS dalam sambutanya di diler Suzuki Pecenongan, Jakarta Pusat.

New Carry Pick Up menjadi kendaraan yang paling diunggulkan Suzuki. Pasalnya selama 2016, Pikap ini mampu menguasai pangsa pasar nasional di segmen low Pikap hingga mencapai 42,8%.

Pada bagian ekterior New Carry Pick Up memiliki desain baru front grille dan emblem yang lebih kekinian. Kesan tangguh terlihat pada balutan under guard di bagian depan.

New Carry Pick Up disematkan desain sticker baru pada bagian bak. Untuk bagian kabin terdapat penggunaan warna "Ivory" pada door trim dan jok, yang kini tersedia warna baru.

Sedangkan untuk mesin, New Carry Pick Up masih menggendong tipe mesin yang sama, yaitu G15A dengan kapasitas 1.493 cc, 4 silinder, 16 katup, multi port injection. Performa mesin ini sanggup digeber hingga 78,8 PS pada 5.500 rpm, dan torsi 120 Nm pada 3.000 rpm.

Nah, soal harga SIS menawarkan jagoan pikapnya ini dengan banderol Rp120,75 juta untuk varian Flat Deck, dan Rp 121,75 juta untuk varian Wide Deck. [yog]

KEYWORD :

Suzuki Harga Mobil PT SIS




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :