Sabtu, 18/05/2024 14:38 WIB

Jadi Bahan Ejekan Martinez, Ini Respons Mbappe

Jadi Bahan Ejekan Martinez, Ini Respons Mbappe

Bintang PSG, Kylian Mbappe (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe merespons ejekan penjaga gawang Argentina, Emiliano Martinez saat melakukan selebrasi kemenangan Albiceleste di Piala Dunia 2022 Qatar.

Martinez yang salah satu penentu kemenangan Argentina berkat performa apiknya, membawa boneka bayi bergambar Mbappe, ketika punggawa Argentina merayakan kemenangan di atas bus.

"Selebrasi bukan masalah saya," kata Mbappe dikutip dari Goal pada Kamis (29/12).

"Jangan buang energi untuk hal-hal yang sia-sia, yang penting bagi saya adalah memberikan yang terbaik dari diri saya untuk klub saya," imbuh penyerang Prancis yang meraih predikat top skorer Piala Dunia 2022 itu.

Mbappe juga membahas kedatangan rekan setimnya, Lionel Messi, yang saat ini masih berada di Argentina. Dia mengatakan, tim akan menunggu bintang sepak bola dunia itu, untuk mencetak lebih banyak gol di kompetisi.

"Saya berbicara dengannya setelah final, saya mengucapkan selamat kepadanya. Itu adalah pencarian seumur hidup untuknya, untukku juga, tapi aku gagal, jadi Anda harus selalu menjadi olahragawan yang baik," terang Mbappe.

Sementara Mbappe menunggu kembalinya Messi dan mengalihkan fokus untuk memenangkan gelar Ligue 1 dan Liga Champions perdananya, Martinez akan segera kembali ke Aston Villa dan berusaha menjauhkan mereka dari zona degradasi Liga Inggris.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Emiliano Martinez Paris Saint-Germain




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :