Senin, 29/04/2024 18:29 WIB

LIGA INGGRIS

Demi Morata, Chelsea akan Lepas Courtois

Demi datangkan pemain 24 tahun tersebut, The Blues siap melepas penjaga gawang andalannya, Thibaut Courtois.

Alvaro Morata

London - Pemuncak klasemen Liga Inggris saat ini, Chelsea sedang mengincar striker muda Real Madrid, Alvaro Morata. Demi datangkan pemain 24 tahun tersebut, The Blues siap melepas penjaga gawang andalannya, Thibaut Courtois. Kabar yang santer beredar, Morata akan menggantikan posisi Diego Costa yang segera pindah ke Cina.

Conte melihat mantan anak asuhnya saat masih melatih Juventus itu merupakan pemain ideal yang berbakat. Morata memiliki teknik bermain yang bagus, dan punya gaya berbeda saat berlaga di lapangan.

Nampaknya tawaran yang akan diberikan Conte akan disambut baik oleh pihak Los Blancos, pasalnya El Real saat ini sedang mengincar kiper asal Belgia yang dimiliki tim yang bermarkas di Stamford Bridge. Dan juga Morata saat ini tak banyak dimainkan oleh Zidane. Sebagai penghangat bangku cadangan, membuatnya berpikir dua kali untuk tetap bertahan di Santiago Bernabue.

Conte dulunya pernah membawa pemain asal Spanyol tersebut ke Italia untuk bermain bersama tim berjuluk Si Nyonya Tua pada tahun 2014. Morata ikut membantu keberhasilan Juventus menjuarai liga Italia sebanyak dua kali.

Saat ini Chelsea di bawah asuhan Conte berhasil memimipin klasemen sementara liga Inggris dengan raihan poin 55. Dan akan menjalani laga lanjutan piala FA melawan Brentford pada Sabtu (28/1) di Stamford Bridge. Sementara pada akhir Januari harus menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris.[]

KEYWORD :

alvaro morata chelsea thibaut courtois




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :