Selasa, 30/04/2024 19:29 WIB

Masih Berlatih Khusus, Sancho Belum Tampak di Carrington

Masih Berlatih Khusus, Sancho Belum Tampak di Carrington

Pemyerang MU, Jadon Sancho (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penyerang sayap Manchester United (MU), Jadon Sancho, dikabarkan belum tampak di kompleks latihan klub, Carrington. Pemain 22 tahun itu diperkirakan masih menjalani latihan khusus.

Selama jeda Piala Dunia 2022 Qatar, Sancho dikeluarkan dari pusat pelatihan MU di Spanyol. Klub mengumumkan bahwa mantan pemain Borussia Dortmund itu berlatih khusus dengan pelatih spesialis untuk membantunya mengatasi masa-masa sulit.

"Jadon Sancho melanjutkan program latihan individunya sebagai bagian dari proses untuk kembali ke level tertingginya. Klub mendukung penuh dia dalam hal ini," demikian keterangan resmi MU dikutip dari Sports Mole pada Selasa (20/12).

Sebelumnya, Sancho secara mengejutkan tersisih dari skuat Inggris untuk Piala Dunia 2022, setelah berjuang menunjukkan performa terbaiknya untuk Setan Merah sejak tiba dari Borussia Dortmund pada Juli 2021.

Sang penyerang hanya mencetak delapan gol dan mencatatkan empat assist dalam 52 pertandingan untuk United, termasuk tiga gol dan satu assist dalam 14 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

"Dia (Sancho) memiliki beberapa penampilan yang sangat bagus (di awal musim), dan dia sedang menuju ke arah yang baik. Tetapi beberapa minggu terakhir dia berjuang melawan penyakit. Maka wajar dia tidak mendapatkan nominasi. Setiap manajer hanya akan membawa pemain yang fit ke Piala Dunia," ujar pelatih MU, Erik ten Hag baru-baru ini.

Sancho diperkirakan akan kembali berlatih tim utama menjelang pertandingan babak 16 besar Piala Carabao (EFL) pada Kamis (22/12) besok melawan pemimpin klasemen Burnley.

Namun, menurut Manchester Evening News, mantan pemain muda Manchester City itu masih tetap absen. Dikatakan, Sancho tidak akan tersedia untuk pertandingan Piala Carabao di Old Trafford.

KEYWORD :

Jadon Sancho Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :