Sabtu, 18/05/2024 22:02 WIB

Napoli Tegaskan Kvaratskhelia Tak Akan Dijual

Napoli Tegaskan Kvaratskhelia Tak Akan Dijual

Pemain Napoli, Khvicha Kvaratskhelia (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - Direktur Olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli menepis ketertarikan klub Inggris, Newcastle, terhadap Khvicha Kvaratskhelia. Dia menegaskan bahwa pemain sayap itu tidak akan dijual.

Napoli bersikeras klub sama sekali tidak tertarik untuk menjual Kvaratskhelia di tengah spekulasi pemain berusia 21 tahun itu menjadi target senilai £50 juta untuk Newcastle United.

Giuntoli dengan tegas mengatakan klubnya tidak akan menjual, bahkan jika mereka menerima tawaran uang besar untuk pemain internasional Georgia itu.

"Newcastle tertarik pada Kvaratskhelia? Sama sekali tidak ada peluang bagi kami untuk membiarkannya pergi, terlepas dari berapa banyak tawarannya," tegas Giuntoli dikutip dari Goal pada Selasa (20/12).

Diketahui, Kvaratskhelia telah mencetak delapan gol dan menghasilkan delapan assist hanya dalam 17 penampilan untuk Napoli di semua kompetisi musim ini, menyusul kepindahan musim panas dari klub Georgia Dinamo Batumi.

Anak muda itu bahkan dijuluki "Kvaradona" setelah legenda klub Diego Maradona, dan berhasil membantu Napoli merangsek ke puncak klasemen Serie A Italia.

Kvaratskhelia menandatangani kontrak lima tahun dengan Napoli di musim panas, tetapi klub mungkin menghadapi pertempuran untuk mempertahankan pemain muda itu jika ia dapat terus tampil mengesankan dengan tim Serie A tersebut.

KEYWORD :

Napoli Khvicha Kvaratskhelia Newcastle Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :