Jum'at, 03/05/2024 18:52 WIB

Curmor Spesialis Warnet Digelandang Polres Cempaka Putih

Tiga tersangka pelaku curanmor ini diketahui sering mengincar sepeda motor yang terparkir di warnet-warnet. Mereka biasanya beraksi di malam hari, ketika pemilik motor asik bermain online dan sepeda motor tak ada yang mengawasi.

motor curian diamankan polisi (ilustrasi)

Jakarta - Edi (26) pencuri sepeda motor spesialis warnet digelandang aparat Polsek Metro Cempaka Putih, Rabu (25/1/2017). Sebelumnya, polisi menangkap rekan Edi bernama Ucup yang ikut dalam aksi pencurian motor milik Iskandar (29) ketika diparkir di warnet kawasan Pulogadung, Jakarta Timur.

Setelah menangkap Edi pada Senin (23/1), polisi kemudian berhasil menangkap Ucup, dan hingga kini masih mengejar Aldy yang buron. "Tersangka satu (Ucup) langsung kami amankan setelah ada pengembangan informasi dari tersangka lain yang ditangkap (Edi)," jelas Kompol Suyatno, Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat seperti diberitakan infokriminal.

Kompol Suyatno menjelaskan, tiga tersangka pelaku curanmor ini diketahui sering mengincar sepeda motor yang terparkir di warnet-warnet. Mereka biasanya beraksi di malam hari, ketika pemilik motor asik bermain online dan sepeda motor tak ada yang mengawasi.

Dari hasil interogasi, polisi mendapatkan info bahwa mereka sudah tiga kali mencuri motor di warnet yang berbeda. So, bagi anda yang suka main warnet, pastikan sepeda motor anda diparkir di posisi yang aman dan mudah dipantau.

KEYWORD :

Curanmor Warnet




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :