Minggu, 12/05/2024 13:16 WIB

Begini Pujian Sri Mulyani Kepada Menteri Basuki

Begini pujian Sri Mulyani kepada Menteri Basuki

Menteri Keuangan Sri Mulyani bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. (Foto istimewa/Jurnas)

Jakarta, Jurnas.com - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Menteri PUPR) Basuki Hadimuljono yang akrab disapa Pak Bas. Bukan hanya karena kinerjanya yang cemerlang membangun Indonesia, tetapi juga serius memikirkan rakyat.

Pujian tersebut disampaikan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati, pada saat sambutan dalam acara Serah Terima Hibah Barang Milik Negara (BMN) Tahap II di Jakarta, Rabu (7/12/2022).

"Terima kasih atas kepemimpinan Pak Bas di PUPR yang luar biasa, beserta para jajaran. Kalau kata Pak Presiden, dilihat rambut putihnya itu berarti tiap detik memikirkan rakyat, karena rambutnya putih dan kulit wajah berkerut," ujar Sri Mulyani.

Dia juga turut berterima kasih atas dedikasi Basuki dalam menyampaikan dan menjaga pembangunan di NKRI. "Bapak senantiasa melaksanakan dan membangun, tiada henti mengkomunikasikan kepada publik, juga seringkali langsung turun lapangan," ungkap Sri.

Dia mengatakan bahwa Kementerian PUPR patut dipuji karena terus membangun infrastruktur BMN yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan perekonomian bangsa.

"Bapak Presiden sering pergi ke berbagai proyek. Nah, setiap hari Sabtu, Pak Bas itu nggak pernah di rumah, selalu lihat proyek. Saya bilang nggak cuma Satkernya yang jadi Pimpro-nya, sampai Menteri PUPR dan Presiden itu merangkap Pimpro karena melihati benar," tutur Sri Mulyani.

 

KEYWORD :

Menkeu Sri Mulyani Menteri PUPR Basuki Hadimuldjono




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :