Jum'at, 10/05/2024 11:46 WIB

Elon Musk: Apple Tidak Pernah Pertimbangkan Hapus Twitter dari App Store

Elon Musk: Apple Tidak Pernah Pertimbangkan Hapus Twitter dari App Store

Profil Twitter Elon Musk terlihat pada smartphone yang ditempatkan pada logo Twitter tercetak dalam ilustrasi gambar ini yang diambil pada 28 April 2022. Reuters/Dado Ruvic/Illustration//File Photo

JAKARTA, Jurnas.com - Elon Musk kembali berkicau bahwa kesalahpahaman tentang Twitter berpotensi dihapus dari App Store Apple Inc diselesaikan setelah pertemuannya dengan Chief Executive pembuat iPhone Tim Cook.

"Tim jelas bahwa Apple tidak pernah mempertimbangkan untuk melakukannya," kata miliarder CEO Twitter dan Tesla Inc itu dalam sebuah tweet.

Awal pekan ini, Musk menuduh Apple mengancam untuk memblokir Twitter dari toko aplikasinya tanpa mengatakan mengapa dalam serangkaian tweet yang juga mengatakan telah menghentikan iklan di platform media sosial.

Ia kemudian menandai akun Twitter Cook di tweet lain, menanyakan "apa yang terjadi di sini?"

Twitter dan Apple tidak segera menanggapi permintaan komentar atas tweet terbaru Musk. Apple belum menanggapi secara terbuka tweet Musk sebelumnya.

Di antara daftar keluhan yang disampaikan oleh Musk pada hari Senin adalah biaya hingga 30 persen yang dibebankan Apple kepada pengembang perangkat lunak untuk pembelian dalam aplikasi

Musk bahkan mengunggah meme yang menunjukkan bahwa dia bersedia "berperang" dengan Apple daripada membayar komisi. .

Sumber: Reuters

KEYWORD :

Elon Musk Twitter App Store Apple Inc




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :