Sabtu, 04/05/2024 19:28 WIB

Rekayasa Lalu Lintas Terkait Pemeriksaan Pentolan FPI

Rekayasa tersebut dilakukan hanya sifatnya situasional.

Massa FPI di depan Masji Al Azhar

Jakarta - Rencana pemeriksaan hari ini, Senin (23/1) terhadap pentolan Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab, kepolisian akan menyiapkan rekayasa lalu lintas di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Rekayasa tersebut dilakukan hanya sifatnya situasional, karena dikabarkan kedatangan Rizieq akan diantar oleh ratusan pendukungnya. Tak hanya lalu lintas, kepolisian juga melakukan pengamanan sekitar Mapolda.

Berikut ini ialah bentuk rekayasa lalu lintas tersebut:

1. Arus lalu lintas dari Cawang yang mengarah Jalan Jenderal Sudirman di Semanggi diluruskan ke Jalan Gatot Subroto, Jalan Gerbang Pemuda, Asia Afrika, Pakubuwono, CSW, Blok M, dan seterusnya.

2. Arus lalu lintas dari Bundaran HI yang mengarah ke Mapolda di Semanggi dibelokan ke kiri ke Gatot Subroto, Simpang Kuningan, belok kanan arah Mampang, Jalan Tendean, dan seterusnya atau diarahkan naik ke atas Semanggi, Gatot Subroto, Jalan Gerbang Pemuda, Asia Afrika, Pakubuwono, CSW, Blok M, dan seterusnya.

3. Arus lalu lintas dari Slipi yang akan mengarah ke Mapolda di Semanggi diluruskan ke simpang Kuningan, belok kanan ke Mampang, Jalan Tendean, Wolter Monginsidi, Blok M, dan seterusnya.

4. Arus lalu lintas dari Blok M yang mengarah Semanggi dibelokan ke kiri ke pintu IX Senayan, Asia Afrika, Jalan Gerbang Pemuda, Fly Over Farmasi, Gatot Subroto, Semanggi, belok kiri ke Jalan Sudirman Thamrin atau di Semanggi diluruskan ke Kuningan, Jalan Rasuna Said, dan seterusnya.

KEYWORD :

FPI Diperiksa Rizieq Shihab




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :