Sabtu, 04/05/2024 04:14 WIB

Casillas Anggap Ronaldo Bisa Bersaing Raih Sepatu Emas

Casillas Anggap Ronaldo Bisa Bersaing Raih Sepatu Emas

Penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo (Foto: FIFA)

Doha, Jurnas.com - Mantan penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas, menganggap Cristiano Ronaldo masih berpeluang meraih Sepatu Emas di ajang Piala Dunia 2022 Qatar.

Menurut dia, Ronaldo masih memiliki kapasitas pemain bintang, masih bisa bermain di level tertinggi sepak bola, terlepas dari kontroversinya dengan Manchester United (MU).

"Tampaknya Cristiano datang ke Piala Dunia sebagai tamu dan orang-orang tidak mengandalkannya karena semua masalah yang dia alami di Manchester United," kata Casillas tentang mantan rekannya, dikutip dari Goal pada Senin (21/11).

"Tapi, saya akan menganggapnya sebagai pesaing. Ketika banyak orang bicara tentang Cris, mereka lupa yang telah dia capai. Ayolah, dia tidak lupa, karena dia tahu apa yang dia lakukan. Tapi saya akan selalu menyukainya di tim saya, Cristiano masih memiliki string untuk bermain di level tertinggi," imbuh dia.

Pemain 37 itu kemungkinan memainkan Piala Dunia terakhirnya bersama Portugal tahun ini. Sang penyerang telah mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di sepak bola internasional tahun lalu, mencetak 117 gol dalam 191 penampilan senior.

Ronaldo dkk yang tergabung di Grup H akan memulai kampanye Piala Dunia 2022 pada Kamis, 24 November 2022 mendatang melawan Ghana. Selanjutnya, mereka akan melawan Uruguay dan Korea Selatan.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Iker Casillas Timnas Portugal Piala Dunia 2022




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :