Selasa, 30/04/2024 00:42 WIB

Diduga Stres, Pria Tak Dikenal Tewas Nyebur ke Laut

Pria berinisial MR    C   X melompat dari kapal KMP Permata Lestari 1 dengan tujuan Palembang-Bangka pada Kamis 19 Januari 2017 pukul 10.00 WIB. Pria berinisial Mr X ini melompat dari kapal setelah menunjukan gelagat mencurigakan.

tenggelam (ilustrasi)

Polisi Perairan Polda Sumatera Selatan di bantu Basarnas dan satuan Polair Polres Banyuasin berhasil menemukan jasad korban berinisial Mr X pada Sabtu (21/1). Pria yang tewas mengenaskan ini adalah penumpang kapal KMP Permata Lestari 1 yang terjun ke laut akibat stres.

Seperti dilaporkan, saat ditemukan kondisi korban sangat mengenaskan, karena sebagian tubuhnya sudah dimakan ikan. Korban ditemukan di perairan Banyuasin dengan titik kordinat 02` 20. 341` 4. S 104` 50. 107 E.

Korban melompat dari kapal KMP Permata Lestari 1 dengan tujuan Palembang-Bangka pada Kamis 19 Januari 2017 pukul 10.00 WIB. Pria berinisial Mr X ini melompat dari kapal setelah menunjukan gelagat mencurigakan.

Ahmad Akmaludin (saksi/45) menuturkan, ia sempat mencegah korban ketika hendak buang air kecil di salah satu sudut kapal. Ia lantas mengatakan kepada Mr X bahwa di belakang kapal ada Toilet yang bisa digunakan, dan arahan itu pun diikuti korban.

Ketika kapal berada di kawasan Tanjungan Muaro Banyuasin, tutur Akmaludin, korban berlari dari belakang dan langsung melompat ke laut. Saksi sempat berbicara dengan korban dan mengaku tidak punya uang untuk pergi ke Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir. "Karena tidak ada uang itu, dia (korban) kemudian pergi ke Bangka," kata Akmaludin.

KEYWORD :

Bunuh Diri Nyebur Laut




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :