Rabu, 01/05/2024 21:55 WIB

Saat Pelantikan, Cucu Trump Curi Perhatian

Dan sesekali terlihat cucu presiden baru itu, Theodora, ingin merebut pena-pena tersebut.

Donald Trump dan keluarganya

Donald Trump akhirnya menandatangani nominasi kabinetnya sebagai Presiden Amerika ke-45. Ia didampingi istri, Melania Trump dan keluarganya, termasuk cucu yang mencuri perhatian ketika menandatangani nominasi di Ruang Presiden di Capitol AS.

Barron (10) Putra bungsu presiden terpilih itu jadi sorotan netizen saat prosesi penandangan tersebut. Dalam video yang di unggah di media sosial terlihat Barron dan keponakannya, Theodora bermain ngintip-ngintip dibelakang presiden.

Trump secara resmi menandatangani ringkasan kabinetnya dengan beberapa pena di mejanya, sebagai bagian dari tradisi kepresidenan. Penandatangan dokumen eksekutif dan legislatif dengan pena yang berbeda kembali terulang setelah Presiden Franklin Roosevelt.

Pada 2010, Barrack Obama menggunakan 22 pena dalam penandatanganan Undang-Undang perawatan.

Selama penandatanganan berlangsung, Nanci Pelosi bertugas mengumpulkan pena Presiden yang digunakan untuk mencalonkan Tom Price. Dan sesekali terlihat cucu presiden baru itu, Theodora, ingin merebut pena-pena tersebut.

Barron dan Theodora, termasuk satu saudaranya yang lain, tiba di US Capitol pada Jumat (20/01) untuk mempersiapkan pelantikan ayah Barron yang juga kakek dari Theodora, sehari setelah perayaan pra-pelantikan. Ibu Melania terlihat memastikan dasi anaknya yang sempurna sebelum Trump memberi pidato pelantikannya.[]

KEYWORD :

donald trump inagurasi pelantikan trump




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :