Kamis, 16/05/2024 19:34 WIB

Ten Hag Girang Pembelian Musim Panas MU Terbukti Tepat

Ten Hag Girang Pembelian Musim Panas MU Terbukti Tepat

Casemiro resmi ke MU (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag mengklaim bahwa pembelian pemain Setan Merah pada bursa transfer musim panas lalu, terbukti tepat mengisi posisi yang dibutuhkan.

MU mendatangkan sederet pemain antara lain Antony dan Lisandro Martinez dari Ajax, dan gelandang tengah berpengalaman Casemiro dari Real Madrid.

Menurut pelatih asal Belanda itu, para pemain baru mampu beradaptasi dengan cepat dan efektif, dan menempatkan Setan Merah di posisi positif jelang jeda Piala Dunia 2022.

"Saya pikir para pemain berterima kasih kepada skuat. (Mereka) pemain yang tepat dengan skuat yang tepat yang sudah ada di sana, dan bersama-sama mereka membentuk tim dan semangat tim bagus, tinggi," ujar Ten Hag dikutip dari Goal pada Sabtu (5/11).

"Begitu juga (kami perlu) untuk mempertahankannya, terus membangun itu, terus membangun itu, dan membawa lebih banyak gairah dan keinginan karena kami ingin memenangkan sesuatu," lanjut Ten Hag.

Martinez dan Casemiro dinobatkan sebagai pemain terbaik Manchester United bulan ini sejak mereka bergabung, sementara pemain sayap Antony menikmati awal yang baik di Liga Inggris.

Banyak pakar kritis terhadap keuangan yang terlibat dalam beberapa kesepakatan ini, serta atribut fisik dari beberapa pemain yang didatangkan. Namun Ten Hag berhasil membuktikan bahwa kritik itu tak terbukti.

Diketahui, MU akan kembali bermain melawan Aston Villa sebanyak dua kali dan Fulham sekali sebelum jeda untuk Piala Dunia. Pertandingan ini berpeluang membawa Setan Merah ke posisi empat besar.

KEYWORD :

Casemiro Lisandro Martinez Erik ten Hag Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :