Minggu, 12/05/2024 06:50 WIB

MU Rela Gelontorkan Dana Besar untuk Dua Pemain Ini

Manchester United akan menggelontorkan dana yang fantastis untuk mendatangkan dua pemain baru.

Bernardo Silva

Salah satu raksasa Liga Inggris, Manchester United akan menggelontorkan dana yang fantastis untuk mendatangkan dua pemain baru yaitu, Antonio Griezman dan Bernardo Silva. Nilai trasfer dari dua pemain tersebut sebesar 155 juta Euro, atau setara dengan 2,2 Triliun rupiah.

Griezman akan didatangkan dari klub lamanya Athletico Madrid dengan bandrol 85 juta Euro (setara satu koma dua triliun rupiah), sedangkan Bernardo yang berasal dari As Monaco, salah satu klub di liga Perancis dengan harga 70 juta euro (atau sekitar 1 triliun rupiah).

Angka untuk pemain tim yang berjuluk Rojiblancos itu merupakan harga yang pas, pasalnya anak asuh Simeone itu tampil apik pada musim lalu dengan 22 gol di La Liga dan berhasil membawa Perancis melaju ke babak final di Piala Eropa. Walaupun harus menelan pil pahit setelah dikalahkan oleh Portugal dengan skor 1-0.

Sebagaimana dilansir Couht Off Side, harga yang di berikan The Red Devils kepada Bernardo merupakan angka yang sangat mengejutkan, pasalnya prestasi pemain 22 tahun asal Portugal ini tidak segemilang Griezman, ataupun Pogba. Ia hanya berhasil memberikan satu asist dalam 32 pertandingannya di Liga Perancis, dan hanya mencetak 11 gol dalam 51 pertandingannya bersama klubnya.

Selain MU dua pemain tersebut juga menjadi incaran beberapa klub besar lainnya seperti Real Madrid. Dan dikabarkan Real Madrid juga siap mengeluarkan dana yang besar untuk mendatangkan pemain-pemain tersebut.[]

KEYWORD :

antoine greizman bernardo silva manchester united




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :