Jum'at, 03/05/2024 18:38 WIB

Home of Entertainment, Tahun 2023 Empat Film Horor Ini Tayang di MAXstream

Empat film horor terbaik Tanah Air ditayangkan oleh platform MAXstream sebagai Home of Entertainment.

Gisel dan publik figur lainnya saat perkenalkan MAXstream dengan film horor terbarunya. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Telkomsel mempersiapkan daftar film horor berkualitas yang akan rilis di tahun 2023 untuk memberikan pengalaman digital lifestyle terbaik khususnya bagi penggemar film horor Tanah Air melalui platform MAXstream diantaranya berjudul Perjanjian Ghaib, Tulah 6/13, Jin Qorin, dan Anak Titipan Setan.

Langkah tersebut merupakan wujud komitmen MAXstream sebagai ‘home of entertainment’ yang konsisten menghadirkan konten orisinal berkualitas dan dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Kualitas konten orisinal MAXstream pun telah teruji dan mampu mendukung kemajuan industri film tanah air dengan berhasil tayang di bioskop-bioskop baik di dalam maupun luar negeri. Telkomsel melalui platform video MAXstream terus berupaya menghadirkan konten orisinal berkualitas guna memenuhi kebutuhan hiburan digital yang terus relevan bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

MAXstream sebagai ‘home of entertainment’ konsisten menjalin kolaborasi bersama sineas lokal setiap tahunnya untuk merilis berbagai konten orisinal, baik dalam bentuk series maupun film dari berbagai genre yang dapat dinikmati oleh seluruh tingkatan usia. Sebagai langkah memperkuat komitmen tersebut, MAXstream telah mempersiapkan deretan konten orisinal yang siap rilis di bioskop di sepanjang tahun 2023 untuk menghibur masyarakat, khususnya para penggemar film bergenre horor Tanah Air.

“Telkomsel terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas MAXstream sejak diluncurkan pada tahun 2016 guna memberikan pengalaman digital lifestyle terbaik kepada seluruh pelanggan, dan untuk mendukung perkembangan industri film Indonesia melalui pemanfaatan teknologi digital terdepan,” kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana di Hall Basket Senayan, Jakpus, baru-baru ini.

“Untuk itu, kami senantiasa produktif menghadirkan beragam konten orisinal dengan tetap mengedepankan kualitas dan berpangku pada prinsip customer –centricity,” sambungnya.

Sebagai wujud komitmen tersebut, MAXstream telah mempersiapkan setidaknya empat film bergenre horor yang akan menebar ketakutan yang sangat dirindukan bagi para penggemar film horor Indonesia di sepanjang tahun 2023.
Nirwan lebih lanjut menjelaskan, Indonesia merupakan salah satu negara dengan kreasi film horor berkualitas yang cukup banyak dan telah diakui oleh dunia sejak lama.

Hal tersebut juga didorong penggemar film horor di Indonesia yang semakin tumbuh dan memiliki ekspektasi untuk peningkatan kualitas baik sisi cerita maupun teknis film di setiap tahunnya.

KEYWORD :

MAXstream Film Horor 2023




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :