Rabu, 01/05/2024 15:24 WIB

Pemain Pinjaman Arsenal Jadi Korban Penusukan di Milan

Pemain Pinjaman Arsenal Jadi Korban Penusukan di Milan

Pemain Monza yang dipinjam dari Arsenal, Pablo Mari (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - Pemain Arsenal yang saat ini sedang dipinjamkan ke Monza, Pablo Mari, menjadi satu dari enam korban penusukan yang terjadi di pusat perbelanjaan di Milan, Italia pada Kamis (27/10) kemarin.

Insiden yang menimpa pemain 29 tahun itu terjadi sekitar pukul 17.30 waktu setempat di pusat perbelanjaan Milanofiori, Asago Milan. Meskipun terluka, Mari berhasil selamat dan dirawat di Rumah Sakit Niguarda.

Menurut sejumlah laporan, pelaku yang diidentifikasi sebagai pria berusia 46 tahun, menikam Mari dan pengunjung lainnya. Dia sebelumnya mengambil pisau dari rak, dan menggunakan pisau tersebut untuk melukai para pengunjung di sekitarnya.

"Saya tahu Edu (direktur olahraga Arsenal) berhubungan dengan kerabatnya, dia tampaknya baik-baik saja," kata pelatih The Gunners, Mikel Arteta dikutip dari Goal pada Jumat (28/10).

"Pikiran kami bersama Pablo dan korban lain dari insiden mengerikan ini. Pablo Mari tidak dalam bahaya karena cederanya tidak mengancam jiwa. Kami berharap bisa segera melihatnya kembali," tambah keterangan Arsenal di laman resminya.

Menurut salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, dia awalnya mengira peristiwa penusukan itu sebagai aksi perampokan. Sebab, banyak pengunjung yang melarikan diri dari lokasi.

"Kemudian kami melihat semakin banyak orang dengan wajah kesal dan kami menyadari bahwa sesuatu yang serius telah terjadi," ungkap saksi mata tersebut.

KEYWORD :

Pablo Mari Arsenal Penusukan Milan Italia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :