Sabtu, 04/05/2024 04:14 WIB

Barcelona Bapuk, Maskapai Ryanair Ejek Lewandowski

Barcelona Bapuk, Maskapai Ryanair Ejek Lewandowski

Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Maskapai penerbangan asal Irlandia, Ryan Air melontarkan cuitan sarkastik terhadap penyerang Barcelona, Robert Lewandowski, usai raksasa Spanyol tersingkir dari Liga Champions.

Kekalahan Barca 3-0 dari Bayern Munich di Camp Nou menandai kemunduran bersejarah lainnya. Sebab, mereka kini terdepak dari kompetisi elit Eropa untuk kedua kalinya secara berturut-turut.

Skuat asuhan Xavi Hernandez sempat berharap Inter Milan kalah dari Viktoria Plzen, demi menjaga asa Barca lolos ke babak 16 besar. Namun, yang terjadi sebaliknya. Klub Serie A menang besar 4-0.

Situasi kian parah setelah Munich mempermalukan Barcelona di Camp Nou. Raksasa Jerman yang telah mengalahkan Barca dalam enam pertemuan terakhir, menjadi mimpi buruk bagi para Cules.

Dikutip dari Marca pada Kamis (27/10), penyerang bintang Barcelona, Lewandowski turut menjadi sasaran ejekan, di antaranya dari maskapai Ryanair.

Dalam cuitan yang dibagikan di Twitter, Ryanair menunjukkan tiket atas nama penumpang Robert Lewandowski, dalam sebuah perjalanan dari Barcelona, Spanyol menuju ke Munich, Jerman.

"Check-in lebih awal Lewy?" tulis akun @Ryanair_ES.

Sebelum hengkang ke Barcelona pada musim panas lalu, Lewandowski merupakan mesin gol Bayern. Dari total 375 pertandingan, pemain Polandia itu mengoleksi 344 gol dan 72 assist.

KEYWORD :

Liga Champions Ryanair Robert Lewandowski UCL Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :