Jum'at, 03/05/2024 21:49 WIB

Messi Jajaki Investasi dengan Perusahaan Startup

Messi Jajaki Investasi dengan Perusahaan Startup

Lionel Messi (Foto: AFP/File/Sebastien Salom-Gomis)

New York, Jurnas.com - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, tampaknya sudah mempersiapkan karirnya selepas pensiun dari dunia sepak bola. Baru-baru ini, perusahaannya, Messi Group menjalin kemitraan dengan Play Time, sebuah perusahaan startup di bidang olahraga, media, dan teknologi.

Play Time yang berkantor pusat di Silicon Valley, San Fransisco, Amerika Serikat (AS) berencana bakal meluncurkan gim genre stealth bernama Matchday.com, menjelang putaran final Piala Dunia 2022 Qatar.

"Saya bersemangat untuk memperluas akar kami ke Silicon Valley, dan saya senang Play Time akan berkolaborasi dengan pengusaha pemberani dari seluruh dunia," kata Messi dikutip dari Goal pada Kamis (20/10).

"Saya berharap melalui kesuksesannya Play Time akan membantu banyak orang dan memberikan dampak positif bagi dunia. Saya percaya pada tim dan mitra kami untuk mencapai tujuan kami," imbuh dia.

Selain itu, Play Time juga akan berinvestasi di AC Momento, pasar budaya sepak bola yang melelang kaus yang dikenakan untuk pertandingan yang bersumber dari klub dan pemain terkenal.

Diketahui, pemenang Ballon d`Or tujuh kali itu kini fokus pada komitmennya untuk mengejar gelar Ligue 1 dan Liga Champions. Dia juga berambisi membawa Argentina menjuarai Piala Dunia akhir tahun ini.

KEYWORD :

Lionel Messi Startup Gim Investasi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :