Senin, 13/05/2024 03:47 WIB

CFA Ancam Klub Jika Habiskan Uang untuk Pemain Asing

CFA akan memberikan ancaman tindakan lebih lanjut bila ketahuan salah satu tim menyalahi aturan.

Ilustrasi

Keputusan CFA (China Footbal Association) senin (16/1) mengenai batasan trasfer pemain asing adalah upaya meningkatkan kualitas pemain domestik.

CFA akan memberikan ancaman tindakan lebih lanjut bila ketahuan salah satu tim menyalahi aturan, ini adalah terutama bergerak proteksionis untuk memastikan pemain domestik mendapatkan manfaat terutama dari ratusan juta dolar yang dihabiskan untuk pemain kelas tinggi asing dan pelatih.

CFA akan terus merilis peraturan dan kebijakan baru untuk mengatur biaya irasional Liga Super Cina dan Liga China, termasuk membayar lebih dari biaya transfer domestik dan internasional dan gaji untuk memprofesionalkan operasi dan manajemen klub.

Asosiasi nasional juga menekankan hal itu akan menyusun peraturan baru yang berkaitan dengan pembangunan pemuda serta dan mengawasi secara langsung tata kelola klub.

"The CFA akan memberikan rencana yang jelas dan spesifik mengenai sistem muda klub dan infrastruktur, akan melawan kontrak palsu, biaya penandatanganan dan kegiatan ilegal lainnya," kata pernyataan itu.

KEYWORD :

liga china pemain asing klub pusing




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :