Minggu, 19/05/2024 21:20 WIB

Tammy Abraham Masih Buka Peluang Kembali ke Chelsea

Tammy Abraham Masih Buka Peluang Kembali ke Chelsea

Penyerang AS Roma, Tammy Abraham (Foto: Goal)

Roma, Jurnas.com - Penyerang AS Roma, Tammy Abraham, tak menampik kemungkinan kembali ke klub lamanya, Chelsea. Menurut dia, hanya Tuhan yang mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan.

Abraham bergabung dengan Roma dari Chelsea pada tahun 2021 dalam kesepakatan senilai €40 juta. Dia menikmati musim debut yang mengesankan di Serie A, mencetak 17 gol di liga papan atas Italia.

Namun, transfer penyerang itu ke klub Italia memiliki klausul pembelian kembali (buy back) yang akan memungkinkan The Blues mengontraknya kembali seharga £68 juta pada musim panas 2023.

"Bagi saya, fokus saya adalah melakukan persis seperti yang saya lakukan tahun lalu di sini," kata Abraham dikutip dari Goal pada Sabtu (8/10).

"Saya senang di sini, tim bagus, manajer bagus. Kotanya, fans, saya senang. Hanya Tuhan yang tahu masa depan," sambung dia.

Abraham sejauh ini kesulitan mencetak gol di musim keduanya bersama Roma. Pemain 25 tahun itu hanya mencetak dua gol dalam 10 penampilan di semua kompetisi untuk tim asuhan Jose Mourinho.

Sementara itu, The Blues saat ini sedang gencar memperkuat serangannya. Buktinya, klub besutan Graham Potter melakukan pendekatan ke bintang AC Milan, Rafael Leao, dan juga dikabarkan ingin mendatangkan Christopher Nkunku dari RB Leipzig.

Abraham juga telah menjalani empat pertandingan tanpa gol untuk Roma, tetapi berharap untuk kembali menjadi pencetak gol pada akhir pekan ini melawan Lecce di Serie A.

KEYWORD :

Tammy Abraham Chelsea AS Roma Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :