Senin, 29/04/2024 21:12 WIB

Adidas Luncurkan Tiga Sepatu Ikonik Piala Dunia

Adidas Luncurkan Tiga Sepatu Ikonik Piala Dunia

Sepatu Adidas di Piala Dunia 2022 (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Brand sepatu ternama, Adidas, meluncurkan tiga sepatu ikonik Piala Dunia, yang terinspirasi dari bola pertandingan resmi yang sebelumnya dinamakan Al Rihla.

Al Rihla dalam bahasa Arab berarti perjalanan. Bola `Al Rihla` dimaksudkan menggambarkan kerja keras dan komitmen masing-masing tim nasional untuk menuju partai puncak di Qatar.

Dikutip dari Goal pada Rabu (5/10), sepatu Predator Edge, X Speedportal, dan Copa Sense diberi desain baru dengan warna-warna cerah untuk melengkapi bola resmi Al Rihla.

Warna biru cerah, kuning lemon, dan merah crimson yang terdapat di sepatu tersebut, dipadukan dengan desain grafis unik yang terinspirasi dari arsitektur, perahu ikonik, dan bendera Qatar.

Desain dinamis diciptakan untuk mendukung pemain yang berusaha menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri, menawarkan satu garis awal dengan menyatukan negara, tim, pemain, dan penggemar yang masing-masing menciptakan momen mustahil dalam permainan.

"Untuk turnamen spesial dan panggung terbesar dalam olahraga ini, kami ingin menangkap esensi kecepatan dan gerakan yang mencerminkan kecepatan permainan modern," kata Franziska Loeffelmann, Direktur Desain Football Graphics & Hardwear Adidas.

"Dengan para pemain yang menunjukkan gerakan yang dianggap mustahil oleh sebagian orang, kami membayangkan masa depan puasa dengan paket sepatu Piala Dunia Al Rihla, menghidupkannya dengan warna-warni cerah yang sama seperti Bola Pertandingan Resmi Al Rihla untuk merangkum keajaiban di lapangan di Piala Dunia FIFA 2022 dan seterusnya," imbuh dia.

KEYWORD :

Piala Dunia Sepatu Ikonik Qatar Adidas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :