Rabu, 15/05/2024 03:38 WIB

Kesal Maddison Tak Masuk Timnas, Rodgers: Memalukan!

Kesal Maddison Tak Masuk Timnas, Rodgers: Memalukan!

James Maddison (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers meluapkan kekesalannya karena anak asuhnya, James Maddison, tidak masuk dalam susunan skuat tim nasional Inggris.

Padahal, Maddison tampil mengesankan saat melawan Nottingham Forest di Liga Inggris. Dia mengantongi dua gol dan satu assist dalam kemenangan 4-1 melawan tim promosi tersebut.

"Ini adalah pekerjaan yang sangat sulit, kualitas pemain yang tersedia, tetapi menurut saya memalukan untuk negara dan untuk James sendiri. bakat dan tingkat penampilannya selama 18 bulan terakhir," kata Rodgers dikutip dari Goal pada Selasa (4/10).

Penampilannya bersama Leicester membuat dia kini mengumpulkan lima gol dan dua assist musim ini. Hanya Erling Haaland yang mencatatkan lebih banyak gol sejak 11 Mei tahun ini.

Di timnas Inggris, satu-satunya caps Maddison datang saat melawan Montenegro pada tahun 2019. Dan hingga kini, dia belum sekalipun pernah tampil bersama tim asuhan Gareth Southgate.

Dengan Piala Dunia yang sudah kian dekat, Maddison berharap dia bisa tampil konsisten untuk mendorong dirinya masuk ke dalam rencana Southgate. Dan serangkaian pertandingan melawan Bournemouth, Crystal Palace dan Leeds dapat membantunya melakukan hal itu.

KEYWORD :

James Maddison Brendan Rodgers Timnas Inggris Leicester City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :