Rabu, 15/05/2024 02:16 WIB

Jamu Osasuna, Madrid Berpeluang Kokoh di Pucuk

Jamu Osasuna, Madrid Berpeluang Kokoh di Pucuk

Vinicius Junior (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid berpeluang kembali mendulang tiga poin di La Liga, menjelang laga kandang melawan Osasuna di Santiago Bernabeu pada Senin (3/10) dini hari.

Klub asuhan Carlo Ancelotti berhasil memenangkan enam pertandingan domestik sejauh ini. Los Blancos juga memenangkan Piala Super UEFA pada Agustus lalu, menyusul hasil positif di Liga Champions musim ini.

Dikutip dari Goal pada Sabtu (1/10), satu-satunya kekalahan kandang Madrid di liga terjadi 21 bulan lalu, ketika Eden Hazard dkk kalah di tangan Barcelona.

Di susunan tim utama, Karim Benzema hampir dipastikan tampil usai pulih dari cedera. Pemain Prancis itu masih menunggu penilaiann tim medis sebelum diizinkan berlaga di lapangan hijau.

Madrid tak hanya diuntungkan dengan status tuan rumah. Pasalnya, Osasuna juga akan tampil tanpa penyerang andalannya, Chimy Avila. Pemain itu diskors sementara, sehingga bakal absen di Bernabeu.

Lini depan Madrid juga sedang garang. Trio Vinicius Junior, Rodrygo, dan Fede Valverde terbukti efektif ketika Benzema sedang dibekap cedera. Valverde yang diplot sebagai penyerang sayap era Ancelotti, sukses menjadi penyelamat dalam dua laga terakhir.

KEYWORD :

Real Madrid vs Osasuna Liga Spanyol Puncak Klasemen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :