Minggu, 19/05/2024 08:08 WIB

Ronaldo Sempat Ditawari ke Udinese saat Galau di MU

Ronaldo Sempat Ditawari ke Udinese saat Galau di MU

Cristiano Ronaldo (foto: Sportmole)

Turin, Jurnas.com - Momen galau Cristiano Ronaldo di Manchester United (MU), sempat dimanfaatkan oleh Udinese. Klub Serie A ingin memboyong sang mega bintang agar kembali ke Italia.

Serie A merupakan liga yang dilakoni Ronaldo sebelum kembali ke MU untuk periode kedua. Sebelumnya, dia memperkuat Juventus setelah meninggalkan Real Madrid pada 2018.

Kabar penawaran tidak langsung Udinese ini dilontarkan oleh sang penjaga gawang, Marco Silvestri. Dia berkomentar dalam unggahan Ronaldo yang berisikan komitmennya untuk membela MU dan mempersiapkan diri sebelum Piala Dunia 2022 dan Euro 2024.

"Datanglah ke Udinese," tulis Silvestri. Komentar itu ditanggapi oleh akun Serie A dengan emotikon mata dikutip dari Goal pada Jumat (23/9).

Sebagaimana diketahui, Ronaldo berjuang untuk menemukan performa terbaiknya, sejak MU menutup rapat seluruh pintu transfer Ronaldo ke klub lain.

Gol pertamnya musim ini baru lahir dari pertandingan Liga Europa beberapa waktu lalu, setelah sebelumnya lebih lama menghuni bangku cadangan, karena pelatih Erik ten Hag lebih memilih trio Marcus Rashford-Jadon Sancho-Antony.

Pemain hebat sepanjang masa ini hanya terikat kontrak di Old Trafford hingga 2023, jadi dia akan berstatus bebas agen musim panas mendatang, atau mengajukan tawaran lain untuk memutuskan hubungan dengan United selama jendela transfer Januari.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Manchester United Udinese




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :