Selasa, 30/04/2024 23:24 WIB

Suara Bermasalah, Lacazette Jalani Operasi Pita Suara

Suara Bermasalah, Lacazette Jalani Operasi Pita Suara

Alexandre Lacazette (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Penyerang Lyon, Alexandre Lacazette akan menjadi operasi pita suara, setelah mengalami keanehan pada suaranya yang viral di media sosial.

Mantan pemain Arsenal itu menimbulkan kehebohan pasca pertandingan Lyon kontra AS Monaco. Dalam wawancara tersebut, Lacazette tampak kesulitan mengucapkan kata-kata dari mulutnya.

Menurut laporan L`Equipe yang dikutip Goal pada Jumat (16/9), pemain 31 tahun itu memiliki polip (daging) di pita suaranya. Karena itu, operasi akan dilakukan selama jeda internasional pekan depan.

Lacazette, yang bergabung kembali dengan Lyon sebagai agen bebas ketika kontraknya berakhir di Arsenal, sebelumnya pernah menangani masalah tenggorokan sejak musim panas, dan menunggu waktu yang tepat untuk menjalani operasi.

Lyon akan memasuki istirahat selama dua minggu setelah menghadapi juara bertahan Ligue 1 Paris Saint-Germain pada akhir pekan ini.

Laga ini memungkinkan Lacazette, yang telah mencatatkan empat gol atas namanya dari tujuh penampilan, untuk mencari bantuan medis dan mengistirahatkan suaranya.

KEYWORD :

Alexandre Lacazette Lyon Operasi Pita Suara




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :