Selasa, 30/04/2024 20:06 WIB

Kata Ten Hag usai Ronaldo Pecah Telur di "Liga Pocong"

Kata Ten Hag usai Ronaldo Pecah Telur di

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag memuji penampilan Cristiano Ronaldo, usai timnya mengalahkan Sheriff 2-0 di Liga Europa. Ronaldo mencetak gol perdananya di liga malam Jumat atau `Liga Pocong` tersebut.

Masa depan bintang Portugal terus mencuat sepanjang bursa transfer musim panas. Muncul rumor dia akan hengkang dari MU, karena Setan Merah gagal lolos ke Liga Champions musim 2022/2023.

Namun, gol Ronaldo yang dicetak lewat titik putih usai Diogo Dalot dilanggar di kotak terlarang, menurut Ten Hag, menjadi isyarat bahwa sang bintang akan bertahan di Old Trafford.

"Kami bisa mengharapkan ini. Ketika melewatkan pertandingan pra-musim, dia harus bekerja sangat keras dan berinvestasi untuk mendapatkan kebugaran yang tepat maka dia akan mencetak lebih banyak gol," kata Ten Hag dikutip dari Goal pada Jumat (16/9).

"Anda dapat melihat dia sangat dekat. Ketika dia menjadi lebih bugar dia akan menyelesaikannya. Saya pikir (dia) benar-benar berkomitmen untuk ini proyek dan benar-benar berkomitmen untuk tim ini, benar-benar terlibat. Anda lihat juga koneksi datang di sekelilingnya dan dia membangun koneksi jadi saya senang dengan itu," imbuh Ten Hag.

Ronaldo baru satu kali tampil sebagai starter di Liga Premier musim ini, karena Ten Hag lebih suka memasang trio Jadon Sancho-Marcus Rashford-Antony di lini depan.

Namun, dengan gol perdana ini, Ten Hag berharap Ronaldo kembali menemukan performa terbaiknya, pasca jeda internasional yang bakal berlangsung selama dua pekan ke depan.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Manchester United Liga Pocong




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :