Selasa, 30/04/2024 03:07 WIB

Mobil

New Honda Mobilio Siap Dobrak Pasar LMPV

Mengawali tahun 2017, PT Honda Prospect Motor (HPM), siap mendobrak pasar LMPV Indonesia dengan kembali merilis New Honda Mobilio hari ini di Jakarta

New Honda Mobilio 2017 / Yogi

Jakarta - Mengawali tahun 2017, PT Honda Prospect Motor (HPM), siap mendobrak pasar LMPV Indonesia dengan kembali merilis New Honda Mobilio di Jakarta, Kamis (12/1).

“Honda Mobilio telah diterima dengan sangat baik oleh konsumen di Indonesia karena mempunyai banyak keunggulan yang sebelumnya tidak ada di model lain di kelasnya," kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM dalam sambutannya hari ini di Jakarta.

Menurut Jonfis, pihaknya sangat yakin New Honda Mobilio akan turut menyegarkan pasar dan memperkuat posisi Honda di pasar LMPV tahun ini.

Bicara tampilannya, New Honda Mobilio hadir dengan perubahan besar pada bagian eksterior, interior, dengan beragam fitur yang kini semakin lengkap.

Penyegaran besar yang terjadi pada model ini merupakan yang pertama kalinya bagi Honda Mobilio sejak diluncurkan pada tahun 2014 dan Indonesia merupakan negara pertama di dunia yang meluncurkan model terbaru ini.

Adapun perubahan paling kental pada New Honda Mobilio terlihat pada grille depannya, kap mesin, serta lampu depan yang kali ini telah dilengkapi dengan LED Light Guide.

Untuk dapur pacunya sendiri, New Honda Mobilio sama sekali tidak mengalami perubahan dari versi sebelumnya, yaitu masih menggendong mesin 1.5 liter i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 118PS pada rpm 6.600. (yog).

KEYWORD :

New Honda Mobilio HPM Harga Mobil Honda




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :