Minggu, 19/05/2024 08:26 WIB

Kulusevski: Conte Ingin Saya Habisi Tim Lawan

Kulusevski: Conte Ingin Saya Habisi Tim Lawan

Dejan Kulusevski (Foto: Independent)

London, Jurnas.com - Penyerang sayap Tottenham Hotspurs, Dejan Kulusevski, mengungkapkan bahwa pelatih Antonio Conte memiliki permintaan khusus terhadapnya di setiap pertandingan.

Dikutip dari Goal pada Senin (22/8), Kulusevski mengatakan bahwa Conte ingin agar dia menjadi lebih `kejam` di lapangan, guna menghabisi tim lawan.

Permintaan Conte bukan tak beralasan. Pemain Swedia itu memainkan peran penting sejak bergabung dengan status pinjaman dari Juventus pada Januari lalu, dan membantu Spurs ke zona Liga Champions.

Spurs juga membuat awal tak terkalahkan untuk kampanye Liga Premier, di mana Kulusevski berhasil mencetak satu gol dan satu assist dalam tiga pertandingan pertamanya.

"Kadang-kadang saya merasa sangat nyaman, jadi saya hanya bermain dan bersenang-senang, tetapi dia (Conte) tidak ingin saya bersenang-senang! Dia ingin saya membunuh lawan dengan cara yang sportif!" kata Kulusevski.

Pemain 22 tahun itu juga mengungkapkan bahwa Conte sangat marah dengan para pemainnya di babak pertama pertandingan akhir pekan lalu melawan Wolves. Pasalnya, kedua tim bermain imbang 0-0 di paruh pertama.

"Dia marah, tapi kami semua marah pada diri kami sendiri. Di awal pertandingan, kami tidak bangun, kami tidak bermain bagus. Kami bermain sedikit dengan rasa takut," tutur dia.

"Kami harus berkembang. Kami memiliki tim yang bagus seperti yang kami tunjukkan di babak kedua, tetapi kami harus menunjukkan itu sejak menit pertama. Kami memiliki banyak peningkatan yang harus dilakukan," sambung dia.

Spurs kemudian memenangkan pertandingan 1-0 berkat satu gol dari striker Harry Kane. Hasil ini membawa Spurs berada di peringkat keempat klasemen sementara.

The Lily Whites akan kembali beraksi pada akhir pekan nanti di Liga Premier melawan Nottingham Forest, yang baru dipromosikan dari divisi Championship musim ini.

KEYWORD :

Dejan Kulusevski Tottenham Hotspurs Antonio Conte




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :