Kamis, 16/05/2024 22:45 WIB

Liverpool Tegaskan Tak Akan Jual Naby Keita

Liverpool Tegaskan Tak Akan Jual Naby Keita

Pemain Liverpool, Naby Keita (foto: sportmole)

London, Jurnas.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa klub tidak akan menjual Naby Keita sebelum jendela transfer ditutup. Penegasan itu disampaikan di tengah laporan bahwa Keita tidak betah di Anfield.

Keita memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya dengan The Reds. Dan Liverpool masih berharap dapat menyetujui perpanjangan kontrak dengan pemain berusia 27 tahun itu, meski ada klaim pemain tersebut kecewa dengan situasinya.

"Menjual Naby sekarang dan tidak menggantikannya? Tidak, itu tidak mungkin. Tapi bukan itu rencananya. Kami selesai. Pemain pergi dan kami tidak menggantikannya? Tidak," kata Klopp dikutip dari Goal pada Senin (22/8).

"Naby tidak akan pergi tetapi jika dia mau, yang tidak akan dia lakukan, akan ada penggantinya," lanjut dia.

Liverpool belum menunjukkan taringnya sejauh ini di dua laga awal Liga Premier. Dua kali bermain imbang kontra Fulham dan Crystal Palace, The Reds terlempar ke posisi 15 klasemen sementara.

Dan jelang laga melawan Manchester United pada Selasa (23/8) dini hari, Liverpool akan tampil tanpa Darwin Nunez yang terkena kartu merah, dan sejumlah pemain yang saat ini masih dalam perawatan cedera, antara lain Thiago Alcantara, Diogo Jota, Ibrahima Konate, Joel Matip dan Curtis Jones.

"Situasi ini tidak berubah. Sekarang kami memiliki lebih banyak cedera dan akan keren untuk memiliki gelandang lain," ujar Klopp.

KEYWORD :

Naby Keita Liverpool Jurgen Klopp Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :