Minggu, 19/05/2024 12:01 WIB

Dipastikan ke MU, Casemiro Bakal Jalani Tes Medis

Dipastikan ke MU, Casemiro Bakal Jalani Tes Medis

Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric (Foto: Twitter)

London, Jurnas.com - Kedatangan Casemiro di Manchester United (MU) tinggal hitungan jam. Gelandang yang dibeli dari Real Madrid itu akan menjalani tes medis dalam beberapa jam ke depan.

Dikutip dari Football Today pada Jumat (19/8), Setan Merah mengalihkan bidikan mereka ke Casemiro usai mengetahui bahwa gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, enggan meninggalkan Camp Nou musim panas ini dengan alasan gaji.

Jurnalis Italia spesialis transfer, Fabrizio Romano, mengklaim bahwa United akan mengajukan tawaran sebesar €60 juta dan €10 juta sebagai tambahan, yang siap diterima oleh raksasa Spanyol itu.

Setan Merah juga menawari Casemiro kontrak empat tahun hingga 2026 dengan opsi untuk musim lain dan gaji yang menggiurkan.

"Manchester United akan mengirim tawaran resmi untuk Casemiro malam ini untuk menutup kesepakatan pada Jumat. Biaya €60 juta dan tambahan €10 juta. Jadi Real Madrid diperkirakan akan menerimanya dalam beberapa jam ke depan. MU menawarkan kontrak yang berlaku hingga Juni 2026 ditambah opsi untuk musim selanjutnya," ungkap Fabrizio.

Pemain 30 tahun itu dikatakan tergerak menerima tawaran MU sebab tertarik mengambil tantangan baru di Liga Premier, setelah menikmati kesuksesan luar biasa bersama Los Blancos. Bersama raksasa Spanyol, dia memenangkan tiga gelar La Liga, lima trofi Liga Champions, tiga trofi Piala Super UEFA, dan tiga trofi Piala Super Eropa.

KEYWORD :

Casemiro Manchester United MU Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :