Minggu, 28/04/2024 17:29 WIB

Salah dan Hakimi Pengaruhi Wijnaldum Pindah ke Roma

Salah dan Hakimi Pengaruhi Wijnaldum Pindah ke Roma

Georgino Wijnaldum (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - Georgino Wijnaldum mengakui bahwa ada sosok Mohamed Salah dan Achraf Hakimi, yang meyakinkannya untuk bergabung dengan AS Roma musim panas panas ini dengan status pinjaman dari Paris Saint-Germain (PSG).

Wijnaldum pernah bermain bersama Salah di Liverpool dan tahun lalu bekerja sama dengan Hakimi di ibu kota Prancis. Di PSG, Wijnaldum kesulitan bermain reguler karena ketatnya persaingan di lini tengah.

"Saya ingin datang karena upaya yang dilakukan klub untuk mengontrak saya, dan karena saya berbicara dengan Salah dan Kevin Strootman tentang klub dan kota ini. Juga, saya mendengar cerita bagus tentang itu," kata Wijnaldum dikutip dari Goal pada Rabu (10/8).

"Saya juga berbicara dengan Hakimi, bahkan ketika dia bermain untuk Inter, dia mengatakan bahwa Roma adalah klub yang indah. Itu sangat meyakinkan saya juga karena saya mengenal klub tersebut," lanjut dia.

Selain Wijnaldum, Roma juga menandatangani Nemanja Matic, Mile Svilar dan Paulo Dybala dengan status bebas transfer, sementara Zeki Celik bergabung dengan klub dari Lille.

Dan ketika Wijnaldum pertama kali tiba di Roma, dia disambut oleh ratusan pendukung klub. Menurut dia, itu merupakan hal positif untuk menanamkan keyakinan jelang musim baru.

"Klub menjelaskan betapa mereka menginginkan saya dalam upaya yang mereka lakukan untuk menyelesaikan kesepakatan, yang selalu memberi pemain banyak kepercayaan diri dan keyakinan," ujar dia.

"Sambutan dari para pendukung, di media sosial dan di tempat lain, juga fantastis," tutup dia.

KEYWORD :

Georgino Wijnaldum Mohamed Salah Achraf Hakimi AS Roma




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :