Senin, 13/05/2024 01:37 WIB

Kroos Optimistis Madrid Borong Enam Gelar Musim Depan

Kroos Optimistis Madrid Borong Enam Gelar Musim Depan

Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric (Foto: Twitter)

Madrid, Jurnas.com - Gelandang senior Real Madrid, Toni Kroos, optimistis timnya dapat memenangkan enam gelar yang diperebutkan musim depan. Keenam gelar tersebut ialah LaLiga Santander, Liga Champions, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Pemain asal Jerman itu bahkan menegaskan bahwa siapapun yang meragukan kemampuan Real Madrid memenangkan lotre, akan menanggung risikonya sendiri.

"Saya harap kami berjuang untuk semua gelar. Di Real Madrid Anda ingin memenangkan setiap kompetisi yang Anda ikuti, meskipun itu tidak selalu memungkinkan," kata Kroos kepada Real Madrid TV dikutip dari Marca pada Selasa (26/7).

"Ada banyak gelar yang dipertaruhkan dan siapapun yang mengenal kami tahu bahwa kami akan berjuang untuk semuanya," imbuh dia.

"Kami menjadi lebih baik dan lebih baik setiap hari. Kami bekerja keras untuk musim ini. Sekarang ini tentang memasuki ritme pertandingan untuk siap pada 10 Agustus, ketika kami bermain untuk gelar pertama. Kami harus siap untuk pertandingan penting," lanjut Kroos.

El Real baru saja melakoni laga pramusim perdana melawan Barcelona pada akhir pekan lalu. Dalam pertandingan bertajuk El Clasico itu, Madrid kalah 1-0 lewat gol Rapinha.

KEYWORD :

Real Madrid Toni Kroos Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :