Senin, 29/04/2024 11:15 WIB

Milenial Dompu Deklarasi Siap Tempur Menangkan Cak Imin Presiden 2024

Gus Muhaimin diyakini mampu membawa Indonesia jauh lebih maju

Milenial Kabupaten Dompu, NTB deklarasi dukung Abdul Muhaimin Iskandar Capres 2024

Dompu, Jurnas.com - Generasi milenial Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat mendeklarasikan diri siap mendukung Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar menjadi Presiden Indonesia 2024.

Kaum Milenial Dompu menilai Gus Muhaimin (Sapaan akrab Muhaimin Iskandar, red) diyakini mampu membawa Indonesia jauh lebih maju, sehingga pantas didukung sebagai Capres 2024.

Acara deklarasi secara spontan dari anak muda tersebut digelar Ahad (24/7/22) disalah satu rumah makan di kota Dompu.

Ikrar deklarasi milenial pendukung Gus Muhaimin Presiden 2024: Kami generasi milenial Kabupaten Dompu siap mendukung dan memenangkan Muhaimin Iskandar sebagai Presiden RI 2024.

Semoga Allah SWT meridhoi dukungan generasi milenial Kabupaten Dompu untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi negeri tercinta Indonesia Raya.

Cak Imin dimata kaum milenial

Nama Muhaimin Iskandar sudah mulai menghiasi bursa Calon Presiden pada Pilpres 2024. Ketokohan Gus Muhaimin sangat pun sudah sangat diperhitungkan.

Dipentas perpolitikan nasional, pria yang akrab juga disapa Cak Imin itu merupakan politisi kawakan dengan jam terbang tinggi. Selain sebagai ketua umum partai PKB, ia juga Wakil Ketua DPR RI.

Cak Imin juga berpengalaman di Pemerintahan dan lama menjabat sebagai Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Dimata golongan milenial, sosok Cak Imin dipandang sangat layak dan pantas sebagai Presiden RI 2024 karena tokoh mumpumi, pembawa kemajuan.

Perempuan milenial di Dompu mengenalnya sebagai pribadi nasionalis dan religius, yang sangat dirindukan oleh rakyat saat ini.

Memiliki kredibilitas tinggi, dan berkinerja baik adalah fakta sekaligus jawaban buat Indonesia dan rakyat menuju negeri yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur.

Milenial merupakan generasi, aset besar bagi bangsa. Intelektualitas, kecakapan, dan semangat ke-Indonesiaan mereka merupakan kekayaan yang harus dijaga dan dirawat. Saat ini mereka sudah mulai terbangun, mereka sadar saatnya kaum muda mengambil sikap dan posisi.

Terhadap ketokohan Cak Imin, kelompok milenial menaruh harapan semoga bintangnya kaum nahdliyin itu diberkahi kesehatan dan tetap dicintai rakyat Indonesia.

Dia dianggap tepat dan patut untuk diperjuangkan jadi Presiden 2024 karena simbol konfigurasi kaum muda dan kaum tua, mereka pun mengokohkan diri sebagai pejuang Cak Imin.

KEYWORD :

Milenial Dompu Abdul Muhaimin Iskandar Presiden 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :