Senin, 29/04/2024 11:23 WIB

Pelatih Timnas Tunggu Kongres PSSI

Beberapa nama sudah mencuat kepermukaan diantaranya adalah Alfred Riedl, Wolfgang Pikal, Robert Rene Alberts hingga beberapa nama pelatih asing dan lokal lainnya.

Timnas indonesia

Jakarta - Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) masih merahasiakan siapa pelatih yang bakal menangani timnas baik senior, U-23, U-19 maupun U-16. Nama-nama arsitek Timnas akan di bahas pada PSSI/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Kongres PSSI di Bandung, Minggu (8/1).

Beredar informasi, penentuan nama pelatih akan dilakukan para rapat Komite Eksekutif (Exco) di Kantor PSSI di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat. Namun, hal itu dibantah oleh Sekretaris Jenderal (sekjen) PSSI Ade Wellington.  "Tidak benar itu. Yang jelas pada Minggu (8/1) nanti kita usahakan sudah ada," kata orang nomor dua di induk organisasi sepak bola Indonesia itu seperti dikutip Antara, Jumat (6/1).

Sesuai dengan jadwal PSSI dibawah pimpinan Edy Rahmayadi akan menggelar kongres di Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/1). Ada beberapa agenda yang telah disiapkan diantaranya adalah penentuan nama pelatih timnas hingga pembahasan status keanggotaan PSSI.

Khusus untuk pelatih timnas terutama senior dan U-23 memang masih menjadi tanda tanya besar karena hingga saat ini belum ada titik terang. Beberapa nama sudah mencuat kepermukaan diantaranya adalah Alfred Riedl, Wolfgang Pikal, Robert Rene Alberts hingga beberapa nama pelatih asing lainnya.

Tidak hanya itu, nama pelatih lokal juga mencuat kepermukaan. Sebut saja pelatih Bali United Indra Sjafri, Rudy Eka Priyambada hingga pelatih kenyang pengalaman yang saat ini mengadu nasib di tim Malaysia yaitu Rahmad Darmawan.

Siapapun pelatih yang dipilih, tugas besar sudah menanti. Seperti menghadapi SEA Games 2017, kualifikasi Piala Asia. Terutama lagi, Indonesia bakal menjadi tuan rumah Asian Games 2018.

Muhajir

KEYWORD :

Kongres PSSI PSSI Pelatih Timnas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :